Tuesday, September 6, 2011

Thank You, Mister,,, :)


Rapat pertama setelah 10 hari libur,,, :) Pembantaian massal tahap dua telah terjadi. Beberapa hari pusing memikirkannya. Tapi tak berbuat apa-apa. :D

Sampai-sampai tadi malam mimpi diultimatum Bu Koordinator tentang Mister yang bakalan mendampingi kita hari ini (di dunia imajinasiku, aku menyebut beliau-Si Mister sebagai Primadona Kedua). Dengan sangat jelas bu Koordinator berkata: "Hati-hati bu, beliau tahu tentang semua apa yang sampean kerjakan di tugas sampean itu, bahkan tentang yang sampean belum tahu pun". Kira-kira begitu. :). Hehe sampai terbawa mimpi gitu ya.Sampai bangun pagi dan tugasnya belum kusentuh sama sekali setelah kukerjakan kemarin siang. :D.

Takut karena Si Mister terkenal perfect dan kejam. hehe. Setidaknya terlihat dari cara beliau mengevaluasi pada rapat sebelumnya. Takut karena kehewehanku. Jangan-jangan suasana hati beliau langsung drop karena aku heweh dan gak ngeh tentang arahan beliau. :D

Tapi setidaknya, aku mempunyai kenangan yang cukup cerah dengan beliau. Pas kuliah biokimia dulu. Aku juga pernah mengalamai nerveus yang sama menjelang presentasi glukoneogenesis-ku. :D Tapi alhamdulillah , semua undercontrol. Tapi pas itu aku kan bertiga bareng kelompokku. Wah, jadi nerveus lagi.

Sampai tiba pada giliranku dievaluasi tadi pagi. Tanganku masih gemetar mengoperasikan mouse. Ada satu dua masukan. Alhamdulillah,,, gak sampai hewehhhh,,,, semua berjalan baik. Meskipun ada beberapa yang harus dikoreksi sana sini. How relief,, :))

Setelah rapat, iseng-iseg kubuka akun plurk-ku. Pas banget ada sebuah post dari temanku yang kira-kira bunyinya gini:

"In life you will meet two kinds of people. Ones who build you up, and ones who tear you down. But in the end, you will thank them both"

Wah, pas banget. Kalimat itu menyadarkan-ku. :D Bagaimanapun kerasnya seseorang terhadap kita, memuji atau menghina kita. Suatu saat akan kita sadari, mungkin kita berubah karena dia. :))

well, anyway, Thanks, Mister!



2 comments:

Fifin said...

saya titip salam saja buat mister master..

nimassunyoto said...

haha, gak janji yaaaaaaaaaaaa....

 
The Hueys Blogger Template by Ipietoon Blogger Template