Sunday, October 30, 2011

Nikon D100


Dulu Mas Yusron  (Labs mate-ku) punya Nikon juga. Dia beli di Thai seharga 13,000 THB, kira-kira sekitar IDR 3,9 juta. Tapi hasil jepretennya biasa-biasa aja. Kalo nggak bisa dibilang hampir mirip sama kamera-kamera pocket biasa. Tapi pas kemaren mau berangkat short course ke Jepang, Mas Yusron jual si Nikon ke sodaranya.

Eh,, ternyata di Jepang beli lagi yang baruuuuuuuuu. Nih die si Nikon  D100. Mas beli harganya 38,000 YJP. Kalo di-kurs kan IDR mungkin sekitar 3,8 juta. Meskipun harganya lebih murah, tapi asliiiii, jauh banget sama Si Nikon yang pertama. Hehe. apa mungkin karena beli di negara asalnya. Tapi kata Mas sih tulisane 'made in Thai'. Hahha. Seharian ini main sama dia. Langsung jatuh hati dan ingin memilikinya. ;;). Hehe. Mupeng - mupeng - mupeng. huuuh. :( Tapi apalah daya kantong belum sampai ke sanaaaaa. Nabung dulu - nabung dulu,,,, :'( Ya Alloh, semoga kapan-kapan bisa kebeli ni Si Nikon. Pengen pergi berpetualang ke mana-mana dan mengabadikan momen untuk dapat mengenangnya di suatu saat. :) Wa wa waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa wes. Pengenenan mbak iki. ;)


2 comments:

Fifin said...

asli...saya juga pengen punya kamera dengan hasil jepretan yang mumpuni. cuma selalu berdebat dengan istri karena tingkat kebutuhan yang berprioritas sangat kecil ^_^.

pengen punya kamera DLSR...wew kapan yaaaa....

nimassunyoto said...

makanya daripada nanti rame,, pengen banget beli 'si die' sebelum 'si die yang lain' ngajak debat pas aku mau beli, pak. hehehheheh. ^^

 
The Hueys Blogger Template by Ipietoon Blogger Template