Sunday, March 22, 2009

tugas bu dani dan nodame cantabiLLe!!

i Like it. the presentation is nice. niLainya Langsung dikasih ke siapa? pak aji
ya? ya,, niLainya bagus2 kok. sudah ya,,,


tugas bu dani. jouRnaL Reading yang mbuLet. aLhamduLiLah, finaLLy its oveR, beutifuLLy. meskipun awaLnya gak mudeng bLas, jadi ngeRti juga akhiRnya. memang. eveRything shouLd understand by heaRt, kata bu dani tadi.
besides, tRy to LeaRn the difficuL things fiRst, so you gonna enjoy the Rest,, i mean, the otheR simppLe things. he, kemaRen dipaksa baca jouRnaL tentang dRug scReening. antitubeRcolusis. construct pLasmid. pake GFP (Green Fluorescence Protein),,, dRug screeningnya pakai assay2 yang aneh, he. aneh, kita kan anak teknoLogi peRtanian, he. tapi ga pa pa deeng!
tapi kemaRen jadi teringat sama nodame-chan sama chiaki-senpai. rasanya mungkin sepeRti meReka pas dapet satu piece teRtentu yang haRus meReka gubah. paRt-paRtnya kadang meReka suka. kadang2 nggak suka. meReka punya caRa yang unik untuk dapet feeL daRi suatu piece. meReka coba mengeRtinya. feeL it. mencoba meRasakan feeL yang diRasakan sam komposeRnya. suasana hati meReka. suasana sekitaR meReka. memasukkannya daLam hati. mengejanya.
dan aku pun mencobanya. meRasakan suppoRt daRi bu dani buat keLompok kita. meRasakan feeL pak Changsen sama pak Palittapongarnpim. apa yang meReka inginkan daRi peneLitian ini? apa tujuan meReka? wah,,,
emang susah sekaLi. gak ngeRti2. tapi dengan bantuan teman2 antituberculosis drug screening gRoup, aku jadi ngeRti. he. mungkin haRus di-induce sama martabak mas jaya duLu ya, he. dengan candaan anak2 yang selaLu jauh daRi mateRi dan semangat2 yang teRus dipRovokasi. waLhasiL di detik2 teRakhiR peRtoLongan ALLAH datang juga. bayangkan! aku cuma belajaR metode, dan bu dani menunjukku buat pResentasi bagian metode! Its kind of miRacLe,,, he,,,rasanya kaya nodame pas sukses di RecitaL peRtamanya di pRancis. yang tiketny sehaRga $12! he, meskipun bajunya haRus ganti kaRena kostumnya suwek! ha,, ha,, pasti akan ada peRtoLongan di saat genting!!!
good job, guys. we wiLL do anotheR gReat job, shaLL we? Am so pRoud of you. f (^_^)

0 comments:

 
The Hueys Blogger Template by Ipietoon Blogger Template