Tuesday, December 13, 2011

Enjoy It!

20.57

Masih di kantor, dan besok ada kelas jam 06.30! Really need a mood boost! Heeheh.
Tau nggak di kantorku, orang-orang pada hebat banget. Bagaimana tidakkk. Kuliah mulai pagi, pelatihan -pelatihan yang bertumpuk, anggota tim sana dan tim situ. Belum lagi pembimbingan dan kerjaan ini itu. Semua pada hebat! Dari 29 total guru yang mengajar di tempatku, 14 di antaranya sekolah! Praktis hanya ada 50% lebih sedikit dari kita yang aktif mengajar di sini. Itu belum lagi tugas dan kewajiban yang lain, yang tercantum dalam Tri Dharma PT, yang belakangan diplesetkan oleh teman sejawatku menjadi:
     1. Mengajar
     2. Mengisi borang
     3. Menghadiri rapat
Heheh. Demi menyatukan tiga dharma dalam satu jiwa ini, memang harus ada yang dikorbankan. Banyak korban yang mulai berjatuhan. Sister, Brother, Granny, hehe. Para kontraktor (kita menyebut diri kami begitu) satu demi satu tumbang. Bahkan Brother harus periksa darah dan rontgen karena udah batuk lebih dari 2 minggu. :D
Tapi semua kita lakukan dengan enjoy. :D You know? Becanda-becanda, Ledek-meledek. Jika sudah bunek bener kita makan dan bernyanyi. Kayaknya memang sudah terbiasa begini. Lembur menjelang pelatihan di Lab, lembur menjelang UJM dikumpulkan, lembur saat deadline borang sudah menjerat. Heheh. Ritme kerja yang slow-fast-slow-fast. Haha. Tapi alhamdulillah ya, sebentar lagi ada 4 mangsa baru yang masuk ke tempat ini. Setidaknya ada tambahan pundak yang membantu memikul beban yang selalu membuat have fun ini! Semoga anak baru asyik-asyik. ;) 
Aku bahagia, Aku senang. Tak ada tempat lain lagi yang bisa kubayangkan akan menjadi sesempurna ini! Inilah mimpiku dari jaman SMP! Saat belajar kubuat peta hidupku! Ternyata  alternatif terakhir yang diberikan Gusti untukku.  Tidak diijinkannya aku masuk SMA Taruna impianku itu! Jika aku masuk ke sana, mungkin tak akan kutemukan rekan-rekan unik dari seluruh penjuru Magetan yang sangat mengesankan buatku, dan yang telah menceburkanku ke dalam kubangan penuh canda dan tawa sodara ini! Wa, jadi terharu. :') 
Tidak diijinkannya aku masuk STAN, sekolah gratisan impianku! Apalagi impianku untuk menjadi guru TK dan menikah dengan bule Amerika! wah, impianku benar2 liar! :P. hhaha. Akhirnya semua telah ada jalannya... Kemarin demi mendengar curhatan salah satu dari murid-ku, yang pengen banget lulus 3,5 tahun, sampai nggak semangat ketika penelitiannya harus diundur. Seperti tersadar dan terkesiap, seperti itu aku dulu. Khawatir dengan segala hal, khawatir akan menjadi seperti apa nanti aku jadinya. Khawair aku akan bekerja di mana, menikah dengan siapa,,,,,,,,,, huaaaaaaaaaah!!! Yang akhirnya kulihat bahwa semua kekhawatiran itu adalah sia-sia belaka!!!!!!!!!!!!!!!!! (Tapi tau gitu , sampai sekarang aku juga masih panikan, hehe) Capek!Capek! Capek! 
Pernah sekali dulu panik gara-gara penelitian sampai Thailand hanya belajar biogas! Megang-megang kotoran babi! Males, Lesu. Tapi semakin ke sini semakin mengerti mengapa Allah memilihkan topik itu untukku,,, Hehe. Bayangkan jika dapat topik kloning. Mungkin lima tahun baru selesai, dan aku keburu tua nggak pulang-pulang. :D Hmmmmm.Semua kui pasti ada hikmahnya.................
Jadi yang paling aman adalah nikmati saat-saat yang ada sekarang! Just enjoy it! ;)




0 comments:

 
The Hueys Blogger Template by Ipietoon Blogger Template