Sunday, December 13, 2009

waktu


Sudah hampiR dua buLan, pindah ke KMUTT. Dua buLan daRi dua beLAs buLan yang teLah dicanangkan. itu beRaRti tinggaL sepuLuh buLan Lagi di KMUTT. dan peneLitian beLum muLai. peRtanyaan-peRtanyaan daRi mbak2 kemaRen, membuatku beRpikiR Lagi. kata meReka, " cukupkah dengan waktu segitu? kayaknya kamu haRus beRpikiR Lagi deh. kamu haRus memikiRkan adanya waktu ekstRa-cadangan"

faktoR kemungkinan teRbuRuk tidak teRLaLu kupeRhatikan,, kayak misaLkan ReaktoR phi oo yang bocoR kemaRen, ya sedikit banyak mempengaRuhi peneLitian dan itu juga akan memakan waktu Lebih,, aku teRLaLu teRpancang kepada peRkiRaan yang dibeRikan kepadaku,,

menengok kembaLI apa yang teLah kuLakukan seLama sebuLan setengah ini, jadi haRus Labih banyak instRospeksi diRi. sudah seimbangkah pembagian waktu yang kuLakukan, sudah fokuskah Langkah yang kujaLankan,,

sekaRang ini tampaknya sepeRti gambaRan pada kehidupan manusia, teLah dibeRi modaL waktu oLeh ALLAH,, tinggaL bagaimana manusia teRsebut memanfaatkan waktu yang teLah didapatkannya. apakah diisi dengan haL2 yang beRmanfaat, ataukah hanya diisi dengan senda guRau? apakah akan mendapatkan bekaL yang banyak buat dunia akhiR, ataukah hanya akan membawa keRugian beLaka?
waktu dua beLas buLan yang dibeRikan kepadaku, apakah mampu kumanfaatkan dengan baik? sehingga dapat menyeRap banyak iLmu dan menyeLesaikan studi tepat waktu? dan tidak mengecewakan semua yang teLah menaRuh banyak haRapan di pundakku?
Duh Gusti pangiRi kuat sLamet,, daLam menjaLankan amanahMu ini,,,

-beRusaha meLakukan evaLuasi dan peRbaikan,,doakan ya teman2,,-

*meLow mode:on, he he

0 comments:

 
The Hueys Blogger Template by Ipietoon Blogger Template